Banner iklan disini

7Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018  



Kepingin game yang seru tapi mudah dimainkan? Jawabannya ada di Carcassonne! Game ini punya banyak tantangan buat kamu. Beberapa tantangan harus dilewati dengan usaha, kerja keras, bahkan dengan strategi jitu agar bisa memenangkan permainan.
Selama permainan berlangsung, kamu harus mengalahkan para lawan yang tergabung di dalam game ini. Semakin banyak lawan yang berhasil kamu kalahkan, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Poin ini bisa kamu gunakan untuk membeli kota, jalan raya, maupun tanah.
Harga: Rp139.000

2. Card Thief


Dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak jalannya permainan ini. Ya, game ini bercerita tentang perjuangan hidup seorang pencuri agar dapat bertahan hidup untuk hari esok dan seterusnya. Strategi dalam permainan ini sangatlah mudah. Cukup mengarahkan si pencuri memasuki rumah-rumah, dan menghindari cahaya agar terhindar dari para warga. Mudah, kan?
Harga: Gratis

3. Castles of Mad King Ludwig


Pada permainan ini, kamu dinobatkan menjadi salah satu raja yang paling hebat. Namun, si penghancur yang bernama Raja Ludwig tidak membiarkan kamu menjadi pemenang. Tugasmu yaitu untuk menaklukkan Raja Ludwig dari perbuatan jahatnya untuk menghancurkan kota. Apabila kamu berhasil menaklukkan Ludwig, kamu akan mendapat poin dan gelar menjadi raja yang paling hebat.
Harga: Rp95.000

4. Catan


Game board selanjutnya adalah Catan. Navigasi dari game ini sangat mudah dipahami. Bagaimana dengan cara memenangkannya? Tentu saja cukup mudah! Cukup dengan membangun jalan raya terpanjang dan kamu akan keluar menjadi seorang pemenang.
Harga: Gratis

5. D&D Lords of Waterdeep

Game ini memiliki keunikan yang pastinya tidak dimiliki oleh game lain. Selain mendapatkan poin, kamu juga diperbolehkan untuk merekrut karyawan sebanyak mungkin untuk membantumu mencapai misi dalam permainan. Tapi, karyawan yang kamu rekrut bukan berwujud manusia ya, melainkan cicak alias tokek.
Sebelum bermain, kamu dan para karyawan harus merancang strategi jitu untuk memenangkan permainan. Tenang saja, game ini tidak sulit untuk dimainkan kok. Cukup dengan kompak saja, kamu bisa menaklukkan game board yang satu ini.
Harga: Rp129.000

6. Elder Sign Omens



Game ini bisa dibilang sangat menantang tapi seru, lho! Ada banyak sekali tantangan yang akan kamu jumpai selama permainan berlangsung. Tugasmu yaitu untuk menghentikan pelelangan horor di sebuah museum besar. Bagaimana caranya? Itu dia yang jadi tugas besarmu!
Harga: Rp53.000

7. Forbidden Island




0 Response to "7Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018"

Posting Komentar