Banner iklan disini

6 Game Balap Motor Terbaik di Android yang Sangat Seru

6 Game Balap Motor Terbaik di Android yang Sangat Seru



Tidak hanya mobil saja yang bisa adu kecepatan di lintasan balapan ataupun di jalanan. Kendaraan beroda dua yang disebut dengan motor ini pun bisa Anda gunakan untuk balapan motor. Bukan berarti Anda harus melakukannya secara nyata, Anda juga bisa balapan motor secara digital dengan memainkan 10 game balap motor di HP Android terbaik dan paling seru ini lho.

Game balap motor kali ini menyuguhkan beragam permainan untuk mengadu kecepatan dengan lawan. Anda pecinta motogp, motocross, atau suka dengan balapan liar? Mungkin saja Anda bisa menemukan semuanya di artikel Carisinyal kali ini. Kira-kira adakah motor Valentino Rossi dan motor ninja? Temukan jawabannya dengan menyimak ulasan berikut ini.

6 Game Balap Motor Terbaik di Android

1. Traffic Rider



Soner Kara, membesut sebuah game balap motor yang mampu meraup lebih dari 5 juta pengunduh di PlayStore. Gamenya kali ini dinamakan dengan Traffic Rider. Jika Anda ingin mengendarai motor sejauh dan secepat mungkin, Traffic Rider merupakan game yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, dalam game ini, pemain akan diminta untuk memacu kendaraan roda duanya secepat mungkin dan sejauh mungkin dengan macam-macam rintangan yang ada. Selain itu juga, Traffic Rider menyuguhkan mode bermain career mode dimana terdapat lebih dari 70 lebih misi di dalamnya. Berani untuk menaklukan semua tantangannya? Download di sini.

2. Bike Race Free – Top Motorcycle Racing Games



Game balap motor yang terbaik lainnya dan bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda, pilihlah game Bike Race Free – Top Motorcycle Racing Games. Game ini cukup unik, pasalnya permainan yang dibesut oleh developer Top Free Games ini menampilkan lintasan dan animasi 2D yang tidak biasa dengan hanya memberikan lintasan garis yang melengkung dan juga berkelok saja.

Selain lintasan yang hanya garis saja, game ini pun dilengkapi dengan fitur multiplayer. Dengan fitur multiplayer inilah, pemain bisa diajak berduel adu kecepatan dan ketangkasan dalam bermain Bike Race Free – Top Motorcycle Racing Games. Yuk mainkan gamenya di sini.

3. Bike Racing 3D




Balapan motor dengan animasi grafis modern 3D pun menjadi salah satu unggulan yang diberikan oleh game Bike Racing 3D. Game balap motor ini menyuguhkan permainan yang terbilang adiktif dan juga sangat seru untuk dimainkan dimana pemain bisa memilih salah satu dari 5 pilihan motor yang ada.

Bike Racing 3D juga tidak hanya menyediakan jalur lintasan balapan yang monoton. Anda bisa menjajal 60 lintasan untuk balapan motor. Tentu untuk balapan di 60 lintasan tersebut, Anda harus memainkannya di mode bermain career mode. Nah, Anda tertarik untuk mencoba game satu ini? Jika tertarik, langsung klik di sini.

4. Racing Moto




Ingin adu kecepatan dengan menggunakan motor di perkotaan yang tak kalah serunya dari game balap mobil? Melewati jembatan dan melihat pemandangan yang menakjubkan? Tentu semua bisa Anda lakukan dengan memainkan game balap motor bernama Racing Moto ini. Game yang sudah diunduh oleh lebih dari 600.000 kali pengunduh ini pun menampilkan sebuah interface yang cukup baik.

Di sini pemain akan mendapatkan skor atau poin tertinggi juga terbaik jika mampu untuk mengendarai motor dengan kecepatan di atas rata-rata. Jangan lupa, selama Anda memacu kecepatan motor Anda, pemain harus bisa melewati segala tantangan dan rintangan yang ada. Bisa melakukannya? Download di sini.

5. Highway Rider Motorcycle Racer




Seru! Game Highway Rider Motorcycle Racer bukan sekedar meminta pemain untuk mengendarai motornya dengan kecepatan penuh di jalan raya. Bahkan game yang dikembangkan oleh developer bernama Battery Acid Games ini bisa membuat Anda dikejar-kejar oleh polisi karena memacu motor terlalu cepat.

Selain itu juga, dalam game ini memiliki fitur dimana para pemain bisa adu jago melawan pemain lainnya alias Anda bisa bermain secara multiplayer. Fitur multiplayer ini disematkan untuk Anda menantang atau ditantang oleh pemain Highway Rider Motorcycle Racer lainnya secara online. Sangat menantang, seru dan juga ketagihan lho, unduh gamenya di sini.

6. Race the Traffic Moto



Sudah lebih dari 260.000 kali pengunduh mendownload dan menyematkan game Race the Traffic Moto ke dalam perangkat Androidnya. Race the Traffic Moto, juga menyajikan game balap motor dimana Anda diminta untuk mengendarai motor dalam kecepatan yang di atas rata-rata. Bukan hanya motor balap saja, bahkan motor vespa pun bisa Anda gunakan untuk balapan di dalam game ini lho.



Ya memang unik, selain dengan 6 pilihan motor menarik yang disosodrkan, Race the Traffic Moto juga dibekali dengan hadirn fitur 3 mode bermain yang bervariasi. Tenang saja, game ini pun sudah dilengkapi grafis animasi modern 3D. Yuk mainkan gamenya di sini.

0 Response to "6 Game Balap Motor Terbaik di Android yang Sangat Seru"

Posting Komentar