Banner iklan disini

7 Game Kuis Terbaik dan Paling Seru di HP Android

7 Game Kuis Terbaik dan Paling Seru di HP Android

Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dong dengan kuis berhadiah miliaran rupiah bernama Milioner? Atau mungkin acara kuis Famili 100 juga sempat menghibur Anda di layar kaca? Nah, semua kuis yang pernah tayang di Indonesia itulah dijadikan sebagai inspirasi untuk membuat game kuis yang tentunya asyik dan seru untuk dimainkan.

Konsep seperti permainan kuis family 100, super deal, bahkan milioner pun menjadi sasaran para pembuat game untuk mengembangkannya ke dalam sebuah permainan untuk HP Android. Nah, kira-kira bagaimana keseruan serta keasikan dalam bermain 10 game kuis yang akan Kami bahsa berikut ini? Simak sampai akhir artikelnya ya!

7 Game Kuis Terbaik di HP Android

1. Berpacu Dalam Melody Indonesia


Masih ingat dengan kuis di salah stasiun TV yang mengharuskan para pemain untuk menebak lagu? Ya, game yang dinamakan dengan Berpacu Dalam Melody Indonesia ini kini hadir di PlayStore sebagai salah satu game kuis yang sangat asyik untuk dimainkan di perangkat Android.

Game usungan MiniLabs dengan lebih dari 30.000 kali jumlah pengunduh ini akan menguji para pemainnya perihal lagu-lagu populer yang ada di Indonesia. Beragam kategori lagu pun tak luput disematkan ke dalam game Berpacu Dalam Melody Indonesia. Bahkan Anda juga bisa mengajak teman untuk ikut bermain juga lho. Jago menebak lagu? Mainkan gamenya di sini.

2. Kuis Survey Family 100


Pasti tahu, dong, acara kuis Family 100. Nah, jika Anda ingin bernostalgia dengan acara Family 100, maka Anda bisa coba memainkan Kuis Survey Family 100. Ini merupakan game yang terinspirasi dari kuis sesungguhnya yang ada di TV. Jadi, Anda hanya perlu menebak jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berdasarkan survey dari 100 orang. Bisa nebak? Buktikan dengan main gamenya di sini.

3. Kuis Survey 100



SPEKTDEV salah satu developer game berkonsep kuis yang terinspirasi untuk mengembangkan juga membuat permainan Kuis Survey 100. Game yang mendapatkan lebih dari 16.000 kali pengunduh di PlayStore ini mendapatkan ide dari sebauh acara kuis di layar kaca dengan sebutan Famili 100 atau F100.

Tentu cara bermainnya akan lebih asyik dan seru. Pasalnya, Anda hanya perlu menggunakan ponsel cerdas berbasis Android saja lho. Gameplay yang tersedia pun tergolong mudah. Pemain hanya perlu menjawab jawaban yang mungkin akan muncul berdasarkan survey dari 100 orang. Jika jawaban Anda tepat, bersiaplah untuk mendapatkan poin banyak! Yuk mainkan di sini.

4. Deal For Millions

Acara kuis menegangkan yang juga pernah tayang serta mendapatkan cukup banyak popularitas yakni Deal or No Deal hadir sebagai salah satu game kuis yang paling asyik pilihan Carisinyal. Gamenya kali ini disebut dengan Deal For Millions. Memainkan game Deal For Millions tidaklah sulit, hanya saja mungkin sedikit keberuntungan akan membawa Anda dalam kemenangan.

Pemain akan diminta untuk mengalahkan banker dengan menebak isi koper yang ada. Sebelumnya, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari puluhan koper yang tersedia. Jumlah terkecil yakni 0.01 dollar dan yang terbesar tentu 1.000.000 dollar. Bisakah Anda mendapatkan koper dengan jumlah uang yang besar? Buktikan di sini.

5. Family 100 indonesia

Lagi, kuis Family 100 memang cukup banyak menjadi inspirasi dalam sebuah game. Kali ini Family 100 indonesia bisa Anda mainkan secara gratis di HP Android Anda. Sedikit unik dibandingkan game Family 100 lainnya di mana game ini akan menampilkan animasi seorang artis pemandu kuisnya, Eko Patrio.

Tidak hanya itu saja, Family 100 indonesia juga menghadirkan tokoh seperti Tukul Arwana juga Omes. Penasaran dengan gamenya? Kalau begitu Anda benar-benar harus download dan mainkan gamenya di sini.

6. Kuis Lontong

Sebelumnya hadir juga sebuah game teka teki silang bertemakan Cak Lontong, kali ini Kuis Lontong hadir sebagai permainan yang terbilang kocak dan pastinya seru. Game ini pun kerap muncul di acara salah satu stasiun TV dengan menghadirkan Cak Lontong sebagai pemandu acaranya.

Nyeleneh, kuis usungan developer Nymphonia merupakan kuis yang membuat pemain kebingungan. Pasalnya, setiap pertanyaan akan disuguhkan dua pertanyaan. Jangan memilih jawaban yang benar menurut Anda karena di Kuis Lontong belum tentu jawaban yang Anda pilih itu benar. Kocak, seru, pasti asyik! Download Kuis Lontong dengan klik di sini, gratis lho.

7. Kuis Benar Atau Salah


Beradu pengetahuan dengan memainkan permainan Kuis Benar Atau Salah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Game ini bisa Anda mainkan di HP Android. Tak kalah serunya, game yang terinspirasi dari acar kuis di TV ini juga menyajikan idenya ke dalam sebuah game yang bisa Anda download secara gratis di PlayStore, klik di sini.



Kuis Benar Atau Salah cukup asyik dengan membiarkan pemain untuk menjawab antara dua jawaban yakni “benar” atau “salah.” Kuis Benar Atau Salah akan memunculkan sebuah kalimat, jika menurut Anda kalimat pernyataan dari kuis itu benar maka “benar” begitupun sebaliknya. Mudah namun tidak mudah seperti kelihatannya.

0 Response to "7 Game Kuis Terbaik dan Paling Seru di HP Android"

Posting Komentar