Banner iklan disini

8 Aplikasi yang Lagi Hits dan Paling Kekinian Tahun 2018

8 Aplikasi yang Lagi Hits dan Paling Kekinian Tahun 2018



Kamu tidak mau ketinggalan trend masa kini? Bagi Kamu yang ingin selalu update dan doyan mengikuti trend yang kekinian, maka Kamu harus coba 10 aplikasi yang lagi hits jaman now berikut ini. Aplikasi populer berikut ini bukan hanya tentang aplikasi sosial media

Ada juga aplikasi edit foto, edit video, bahkan game yang sedang hits saat ini. Bahkan ada juga aplikasi launcher yang paling hits lho. Penasaran dan ingin juga menjajal semua aplikasi yang lagi hits saat ini? Langsung saja simak ulasan berikut di Carisinyal yuk!

8 Aplikasi yang Lagi Hits

1. YouTube Go

YouTube Go menjadi salah satu aplikasi yang sedang nge-trend saat ini. Aplikasi anyar ini cukup menarik perhatian para pengguna smartphone Android dengan meraih hampir 50.000 kali pengunduh di PlayStore.

Dalam aplikasinya, YouTube Go menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan yang menarik. Beberapa diantaranya yakni Kamu bisa mendownload atau bahkan mengunggah video ke YouTube dengan kualitas video yang Kamu tentukan.

Selain itu juga, Kamu bisa mengontrol kuota internet sehingga Kamu tidak perlu khawatir YouTube Go akan menyedot kuota terlalu banyak. Uniknya, YouTube Go juga menyediakan fitur untuk membagikan video tanpa menggunakan koneksi internet lho. Cukup seru bukan? Yuk download di sini.

2. Tik Tok

Mau video Kamu menjadi hits dan kekinian? Kamu harus coba aplikasi video yang lagi hits satu ini. Adalah Tik Tok dimana Kamu bisa mengedit bahkan mengambil video dengan efek-efek juga lagu-lagu yang sangat jaman now. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur istimewa seperti facial recognition.

Fitur tersebut mampu untuk mengambil gambar atau video berdasarkan wajah yang ditunjukkan di depan kamera. Lantas fitur apa saja untuk edit video? Tentunya sangat banyak, salah satunya memberikan efek menarik. Penasaran? Langsung download saja aplikasinya di sini.

3. Ludo King

Puas dengan aplikasi untuk menonton video dan juga edit video, kali ini beralih pada game jadul yang justru sedang hits. Ya, Ludo merupakan salah satu permainan yang sangat populer di jaman dulu bahkan masih populer di era digital seperti sekarang ini.

Bagian terserunya adalah, jika lawanmu menendang salah satu biji yang sudah jalan untuk kemudian kembali ke dalam rumahnya. Selain permainannya yang seru, Ludo King juga memiliki segudang fitur menarik lho. Salah satunya kamu bisa memainkan game ini secara offline ataupun online. Mau? Download di sini.

4. Kode Keras Cewek

Mau uji tingkat kepekaanmu? Coba dulu nih game yang lagi hits jaman sekarang, Kode Keras Cewek. Game yang satu ini dibuat oleh developer asli Indonesia yang sudah merebut perhatian lebih dari 12.000 kali pengunduh di PlayStore

Dalam permainannya, Kamu akan diposisikan sebagai seorang laki-laki yang memiliki pacar. Ya, di sini Kamu harus sangat peka terhadap setiap kode yang diberikan oleh pacarmu. Keseruan akan semakin meroket ketika pacarmy sudah mengatakan “Terserah.” Bagaimana Kamu mengatasinya?

5. CM Launcher 3D

Aplikasi yang lagi hits ternyata bukan hanya game saja. Ada juga aplikasi launcher yang cukup populer di jaman sekarang. Adalah CM Launcher 3D yang akan menampilkan tema dengan efek 3D. Ya, efek 3D yang ditawarkan oleh CM Launcher 3D ini menarik dan unik.

Di samping efek 3D-nya, aplikasi yang sudah mendapatkan lebih dari 5 juta kali pengunduh ini juga memiliki kumpulan tema VR dan tema 2D. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera. Istimewanya lagi, CM Launcher 3D juga bisa dijadikan aplikasi pengunci layar HP lho. Tertarik? Unduh di sini aplikasinya.

6. Typany Keyboard

Masih dengan aplikasi yang sedang naik daun, kali ini Typany Keyboard menjadi salah satunya. Dalam aplikasinya, Typany Keyboard menawarkan sebuah keyboard untuk ponsel Android. Bukan hanya sekedar keyboard biasa.

Pasalnya, aplikasi ini menawarkan sebuah keyboard dengan tema-tema yang sangat menarik. Ada tema berupa fidget spinner, hologram, neon, dan masih banyak lagi. Selain tema, tentu saja Typany Keyboard ini memiliki segudang emoji yang lucu dan menggemaskan lho. Yuk download aplikasinya di sini.7. Hypstar

7. Hypstar

Kembali lagi dengan aplikasi video yang lagi hits. Kali ini aplikasinya bernama Hypstar dan menjadi salah satu aplikasi yang berhasil merebut perhatian para pengguna Android. Dalam aplikasinya, Hypstar tidak hanya sekedar mampu untuk mengedit video. Hypstar juga bisa merekam video yang unik.

Di aplikasi ini, Kamu bisa merekam video dengan duarasi singkat yakni 15 detik. Setelah itu, Kamu bisa menambahkan filter, sticker, atau teks di video yang sudah Kamu buat. Tidak hanya itu saja, bahkan Kamu bisa mengedit wajah agar terlihat lebih menarik. Mau coba? Download di sini.

8. Kwai Go

Selain Hypstar, ada juga aplikasi bernama Kwai Go. Aplikasi ini selain hits di kalangan pengguna Android juga hits di kalangan para artis-artis Korea lho. Aplikasi rekam video ini memiliki keasikan sendiri untuk penggunanya dan memiliki fitur yang sedikit berbeda jika disandingkan dengan Hypstar.

Pada aplikasi Kwai Go, Kamu merekam video diri sendiri sembari melakukan dubbing. Jadi, Kamu hanya perlu mangap-mangap dengan ekspresi lucu. Keunikan lainnya, Kwai Go juga bisa menambahkan efek-efek yang menggemaskan saat sedang merekam video.

Dan juga, pilihan untuk dubbing video biasanya diambil dari sepenggal teks yang ada pada drama korea atau lagu-lagu yang lagi hits. Kamu penasaran dan ingin coba aplikasinya agar hits seperti artis Korea? Langsung saja klik di sini untuk download aplikasi Kwai Go. Gratis kok!

0 Response to "8 Aplikasi yang Lagi Hits dan Paling Kekinian Tahun 2018"

Posting Komentar