Banner iklan disini

Daftar Game FPS Android Melawan Zombie Paling Seru

Daftar Game FPS Android Melawan Zombie Paling Seru


Game FPS Android, alami87.blogspot.com ~  salah satu genre game yang banyak penggemarnya baik untuk PC, Consol maupun Mobile adalahGame FPS (first person shooter). Game tembak tembakan sudup pandang orang pertama ini beragam temannya, mulai dari lawan tentara sampai zombie. Nah kesempatan ini kami juga akan membahas mengenai game FPS melawan zombie paling seru. Mau tau pilihan kami? Simak ulasannya berikut ini.

Daftar Game FPS Android Melawan Zombie Paling Seru

game FPS Android bertema zombie yang kami rekomendasikan ini adalah yang paling seru dimainkan di hp android kesayangan anda. Hal tersebut karena bisa membuat adrenalinnya terpacu dengan serangan-serangan zombie yang bakal mengagetkan anda. Selain itu, game zombie fps juga akan melatih pemain bertahan dengan segala keterbatasan makanan, senjata hingga amunisi.

Ingin tahu apa saja game FPS melawan zombie terbaik? Berikut daftarnya

Game FPS Android Melawan Zombie Terbaik dan Populer

1. Zombie Assault:Sniper


Selanjutnya ada Zombie Assault:Sniper. Meski judulnya sniper, game fps zombie ini tidak selalu menggunakan sniper untuk membunuh zombie. Game buatan FT Games ini memiliki 16 senjata yang bisa dipilih, seperti Crossbow, P90, Katana hingga Dragunov.

Download game-nya di sini: Zombie Assault:Sniper

2. Zombie Reaper 3


Pertama adalah Zombie Reaper 3. Game buatan 8Square Games cocok untuk anda yang menyukai game fps bertema zombie. Di sini anda akan bertemu beragam zombie yang bisa menyerangmu.

Untuk mengalahkannya tentu anda harus menembak zombie tersebut. Khusus untuk Zombie boss, armor, darah hingga serangan mereka akan lebih besar dari zombie biasa.

Link Download: Zombie Reaper 3

3. Zombie Objective


Zombie Objective merupakan Game zombie fps Android buatan Killer Bean Studios ini menawarkan beragam fitur menarik untuk anda coba, seperti 7 lokasi yang besar, 7 mode gameplay, 12 tipe zombie, senjata modern dan masih banyak lagi.

Download game-nya di sini: Zombie Objective

4. Into The Dead


Into the Dead adalah game endless runner yang tidak ada habisnya. Kalau tidak ingin tewas diserang zombie kita harus berlari mengambil peti yang berisi senjata dan amunisi untuk digunakan membasmi mayat hidup.

Poin yang kita dapatkan saat berhasil membunuh dapat kita belankamin untuk upgrade dan membeli peralatan dan fasilitas seperti bantuan teman, anjing peliharaan, dan banyak lagi lainnya.

Download game-nya di sini: Into The Dead

5. DEAD TARGET: Zombie


Terakhir adalah DEAD TARGET: Zombie. Bergenre FPS, game buatan VNG GAME STUDIOS memiliki beragam fitur unggulan yang akan anda dapatkan, seperti grafis 3d detail bagus, suara realistik, beragam senjata, quest, achievement dan masih banyak lagi.

Download game-nya di sini: DEAD TARGET: Zombie

6. Unkilled



Unkilled adalah game zombie Android multi player bergenre First Person Shooter (FPS) besutan developer Madfinger. Dalam game ini anda berada di kota New York yang telah menjadi pusat wabah zombie.

Anda akan berperan menjadi anggota elit, di mana terdapat 150 misi lengkap dengan cerita yang mendebarkan. Anda tak hanya akan berhadapan zombie biasa yang terseok-seok, tapi zombie unik, yang ganas dan agresif, serta bos zombie mengerikan yang harus anda taklukan.

Download game-nya di sini: Unkilled

7. Zombie Frontier 3 – Shoot Target

Selanjutnya adalah Zombie Frontier 3-Shoot Target. FT Games menjadi salah satu publisher game yang hobi membuat beragam game bertema Zombie di Android, salah satunya adalah Zombie Frontier 3 – Shoot Target.

Game ini menawarkan grafis 3D yang cukup bagus dengan suara dan musik yang bisa membuatmu merinding. Beragam mode gameplay dan senjata yang ditawarkan membuatnya disukai oleh banyak gamer.

Download game-nya di sini: Zombie Frontier 3 – Shoot Target

0 Response to "Daftar Game FPS Android Melawan Zombie Paling Seru"

Posting Komentar