Banner iklan disini

6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan iOS

6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan iOS


Semakin hari semakin banyak saja aplikasi unik yang bermunculan di Play Store dan App Store, dari mulai aplikasi untuk mendeteksi hantu hingga aplikasi absurd yang membuat penggunanya terpingkal-pingkal. Berbagai aplikasi tersebut biasanya mendapat respon yang cukup baik karena keunikannya.

Salah satu aplikasi unik yang banyak digandrungi tersebut adalah aplikasi kamera tembus pandang. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan aplikasi lainnya menawarkan X-Ray scanner untuk memindai organ dalam tubuh. apa sajakah itu? Berikut adalah daftar aplikasinya:

6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan iOS

1. Xray Scanner Pregnant


Ingin mengetahui keadaan bayi di dalam perut? Mungkin Anda bisa iseng mencoba aplikasi prank satu ini. Pasalnya salah satu aplikasi kamera tembus pandang, Xray Scanner Pregnant, lebih mengkhususkan untuk melihat bayi yang ada di dalam perut ibu hamil.

Tentu saja ini hanya untuk iseng semata. Namun, aplikasi ini cukup seru jika dicoba hanya untuk sekedar sebagai lelucon saja. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi dan arahkan kamera ke perut ibu hamil, maka akan keluar gambar ala Xray Scanner yang memperlihatkan bayi di dalam perut. Mau mencobanya? Download aplikasinya di sini.

2. X-Ray Full Body


Jika sebelumnya aplikasi kamera tembus pandang hanya memperlihatkan keadaan bayi dalam perut ibu hamil, lain halnya dengan aplikasi X-Ray Full Body. Salah satu aplikasi kamera tembus pandang prank ini akan memperlihatkan seluruh tubuh manusia atau sering disebut sebagai full body.

Menggunakan aplikasi ini masih sama dengan aplikasi sebelumnya. Para penggunanya hany perlu mengarahkan kamera ke tubuh manusia dan akan nampak gambar tulang-tulang di layar HP Anda lho. Ingin coba iseng dengan aplikasi X-Ray Full Body? Download di sini.

3. Xray Scanner Animals



Anda penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang.

Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik untuk Anda? Jika ya, Anda bisa langsung dapatkan aplikasi gratisnya di sini.

4. Xray Cloth Scanner


Aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya datang dari aplikasi Xray Cloth Scanner. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan prank untuk melihat badan yang mengenakan pakaian. Tenang saja, hasilnya hanya iseng dan tidak betulan kok.

Anda hanya perlu menginstall dan mendownload aplikasinya. Kemudian arahkan kamera prank ini ke teman Anda dan hasilnya akan muncul di layar HP. Cukup iseng dan menarik? Anda bisa langsung dapatkan aplikasi Xray Cloth Scanner secara gratis di sini.

5. SexyBooth+ FREE


Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja.

6. Human X-Ray Scanner


Aplikasi yang selanjutnya adalah Human X-Ray Scanner. Aplikasi ini dapat melihat kerangka serta organ dalam dari tubuh kita secara langsung. Namun tidak usah khawatir, gambar tersebut hanya lelucon belaka dan bukan gambar dari tulang kita yang sebenarnya.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengerjai teman Anda. Cara menggunakannya juga cukup simpel. Anda hanya tinggal mendekatkan smartphone ke tangan, kaki, kepala, dada, atau perut teman Anda lalu tunggu hingga proses pemindaian selesai.

Setelah proses pemindaian selesai, Anda dapat melihat berbagai gambar kerangka tubuh teman Anda di dalam aplikasinya. Agar lebih realistis, silahkan lakukan pemindaian dengan menggerakan smartphone Anda ke atas dan ke bawah seperti layaknya pemindaian sinar X di laboratorium.

0 Response to "6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan iOS"

Posting Komentar