Banner iklan disini

8 Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang

8 Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang



Permainan kartu memang sangat seru untuk dimainkan. Terlebih jika Anda sembari sedang berkumpul bersama teman-teman. Bukan game kartu remi atau game kartu online saja yang seru dan asyik dimainkan, namun kali ini game UNO yang menjadi salah satu game kartu terbaik untuk Anda mainkan dengan hanya mengandalkan HP Android saja.

Jika biasanya sekelompok orang bermain game UNO dengan membawa-bawa kartu UNO kemanapun, kini kecanggihan teknologi membuat game UNO menjadi lebih sederhana dengan hanya cukup mendownload salah satu dari 10 game UNO terbaik dan paling bagus versi Carisinyal kali ini. Anda penasaran dan ingin main UNO juga? Stay tune artikel ini sampai akhir ya!

8 Game Uno Terbaik

1. UNO ™ & Friends


Gameloft memamng memiliki berbagai macam game yang telah diluncurkan olehnya, namun kali ini mereka resmi memperkenalkan permainan UNO virtual yang bisa dimainkan di perangkat Android. UNO ™ & Friends ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengunduh di PlayStore. Tentu bukan tanpa alasan, pasalnya UNO ™ & Friends memiliki setumpuk fitur andalan yang menarik.

Gameloft menjamin kemudahan pemain untuk mengenal dan mempelajari cara bermain serta aturan yang ada dalam UNO ™ & Friends. Meski mudah untuk dipelajari, UNO ™ & Friends dirancang sebagai salah satu game yang akan cukup sulit ditaklukan. Anda juga bisa mengajak teman untuk bermain dan beradu kebolehan permainan di UNO ™ & Friends. Yuk main di sini.

2. Phase 10


Anda bisa bermain UNO? Jika memang Anda benar-benar bisa memainkannya dan merasa jago dalam permainan UNO, bisa langsung buktikan dengan memainkan game Phase 10, bisa klik di sini untuk mendownload gamenya secara gratis. Tak jauh berbeda dengan game berkonsep kartu UNO pada umumnya, Phase 10 memiliki aturan yang sama.

Meski memiliki aturan dan cara bermain yang sama, namun fitur yang disediakan tentu sedikit berbeda. Di dalam Phase 10 Anda bisa berhadapan dengan 9 lawan berbeda. Bahkan Anda bisa menjajal 3 tingkat kesulitan yang berbeda pula. Mau main?

3. Skip-Bo™ Free


Meski memiliki nama yang berbeda, namun game Skip-Bo™ Free memiliki konsep yang mirip dengan game UNO. Tak hanya sekedar memiliki bentuk kartu yang mirip saja, bahkan peraturan serta cara bermain Skip-Bo™ Free pun tergolong serupa dan tak jauh berbeda dari UNO game.

Di dalam game virtual ala developer Magmic inc ini menyuguhkan sebuah animasi grafis yang tergolong mumpuni. Tak hanya sekedar animasi yang cukup baik, namun Skip-Bo™ Free dilengkapi dengan sound effect yang terbilang bagus. Pemain Skip-Bo™ Free juga bisa memilih berapa banyak lawan yang akan ikut bertanding. Tentu pilih juga tingkat kesulitannya, klik di sini.

4. Crazy Eights 3D


Tak mau kalah, Toni Rajkovski juga melempar hasil buatan game UNO bernama Crazy Eights 3D. Game Toni kali ini memiliki fitur yang cukup unik dan bisa dibilang berbeda dari game konsep UNO lainnya. Crazy Eights 3D memanjakan pemain dengan kemudahan dalam mengatur view saat bermain.

Jadi, di sini pemain bisa melakukan zoom in atau zoom out saat sedang bermain Crazy Eights 3D. Tak hanya itu saja, pemain Crazy Eights 3D juga bisa menggonta-ganti warna background yang ada di game hasil besutan Toni. Bahkan, Anda bisa menantang teman dengan cara multiplayer online. Seru bukan? Download di sini.

5. Uno For All

Masih dengan permainan UNO yang terbaik dan asyik untuk dimainkan di perangkat Android. Uno For All bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin bermain game UNO tanpa harus membeli kartu UNO. Cukup download game hasil kembangan Mole Android di sini dan mainkan kartu UNO sepuasnya.

Uno For All menyajikan sebuah permainan dengan 2 mode game atau cara bermain yang berbeda. Mode pertama yakni mode scoreboard. Dalam mode ini, Anda bisa bertarung dengan pemain Uno For All lainnya sembari melihat skor akhir yang didapatkan. Untuk mode kedua yakni game mode dimana Anda akan berhadapan melawan AI yang sudah disiapkan. Mainkan Uno For All yuk!

6. Hurray Uno

Bukan hanya menyuguhkan 9 atau 6 pemain saja, Hurray Uno justru menyajikan lebih dari itu yakni sampai 10 pemain! Bermain game UNO dengan pemain yang lebih banyak tentu akan lebih seru. Selain memiliki jumlah pemain yang cukup banyak, Hurray Uno juga memiliki kelebihan fitur lainnya.

Pemain Hurray Uno bisa bermain UNO baik secara online ataupun offline. Jika Anda ingin berduel dengan para pemain lain, pilihlah game online. Namun, jika Anda ingin menguji kebolehan seberapa hebatnya AI Hurray Uno, bisa memilih permainan offline. Penasaran? Download di sini.

7. Handy Uno Count

Game UNO terbaik versi Carisinyal untuk dimainkan di perangkat Android kini hadir sebagai game bernama Handy Uno Count. Game ini dibuat, dikembangkan, serta dibesut oleh developer game bernama Handy Apps For Android. Tak jauh berbeda dengan permainan UNO pada umumnya yang diketahui oleh kebanyakan orang.

Handy Uno Count menyediakan permainan yang juga tak kalah menarik juga menyenangkan untuk dimainkan di HP Android. Uniknya, Handy Uno Count menyediakan sebauh fitur dimana pemain bisa mengetahui sejarah UNO. Anda bisa menekan tombol bernama fitur history game dan Handy Uno Count akan menjelaskannya. Unik kan? Download di sini.

8. Heigh-Ho-Uno


Mengasah skill atau kemampuan Anda dalam memainkan game UNO bisa juga dilakukan dengan memainkan game Heigh-Ho-Uno. Dibesut oleh developer MBT, Heigh-Ho-Uno cukup asyik dan menyenangkan untuk dimainkan di HP Android dengan beragam fitur unggulannya.

Heigh-Ho-Uno memiliki fitur dimana pemain bisa memilih lawan untuk bermain Heigh-Ho-Uno. Minimal lawan yang harus dipilih yakni 2 pemain dan untuk batas maksimalnya, pemain Heigh-Ho-Uno bisa memilih sampai 4 lawan. Peraturan yang disodorkan pun tak jauh berbeda dengan permainan UNO lainnya. Jika tertarik, download di sini.

0 Response to "8 Game Uno Terbaik di Android untuk Mengisi Waktu Luang"

Posting Komentar